Sukses

Penonton Mulai Padati Lokasi Konser Guns N Roses

Liputan6.com, Jakarta Grup band rock Guns N' Roses akan menghibur pencinta musik Tanah Air, lewat konser bertajuk "Not In this Lifetime". di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11/2018). 

Sejatinya, konser Guns N' Roses akan dimulai pukul 20:00 WIB, namun para penonton yang sudah memiliki tiket sudah mulai memadati ‎area komplek Gelora Bung Karno. 

Dari pantauan Liputan6.com, penonton baik pria atau wanita mayoritas menggunakan kaos berwarna hitam bergambarkan lambang Guns N' Roses. Mereka nampak antusias untuk menyaksikan idola mereka memainkan tembang-tempang populer seperti November Rain, atau Sweet Child On Mine. 

2 dari 3 halaman

Antusias

Raina salah satu penonton yang hadir bersama teman-temannya mengatakan, ia sangat antusias untuk menyaksikan band asal Amerika Serikat tersebut manggung di Jakarta. 

"Senang ya bisa nonton langsung, sebelumnya kan pernah ke sini (Guns N Roses) tapi nggak sempat nonton," kata Raina di wilayah GBK, Kamis (8/11/2018). 

 

3 dari 3 halaman

Penonton

Diperkirakan 50.000 orang akan menikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Demi menjaga ketertiban, maka tepat di hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan ribuan personel keamanan.

Rencananya Axl Rose Cs akan membawakan 30 lagu. Total, mereka akan menghibur para penggemarnya selama tiga jam, lewat tembang-tembang populer mereka.

Artikel Selanjutnya
Guns N Roses Manggung di Jakarta, Tagar GNRJKT Ramai di Twitter
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Pengojek Online Dapat Tiket Guns N Roses Gratis Usai Antar Penumpang