Sukses

Nikita Mirzani Masuk Rumah Sakit Saat Umrah, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya, Nikita Mirzani menyempatkan diri beribadah. Saat ini ibu dari dua orang anak tersebut sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Saat sedang beribadah, kesehatan Nikita Mirzani rupanya menurun. Belum diketahui penyebabnya. Namun, yang pasti saat ini, artis kontroversial tersebut memang tengah hamil muda.

Karena kesehatan yang memburuk, ia pun harus dilarikan ke rumah sakit di Kota Makkah. Hal ini Nikita Mirzani sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih Mba Abby sudah nemenin saya terus selama beribadah dan sakit. Di Madinah sampai ke Mekah," tulis Nikita Mirzani, Kamis (8/11/2018).

2 dari 3 halaman

Dirawat

Dalam foto tersebut Nikita Mirzani sedang terbaring lemah di rumah sakit ditemani salah satu kerabatnya. Selang infus pun dipasang di lengan kanan artis berusia 32 tahun tersebut.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Nikita Mirzani sempat menceritakan kondisinya yang mengalami muntah setiap hari. Apakah hal ini adalah efek yang timbul dari kehamilannya?

3 dari 3 halaman

Terima Kasih 

Di sana, Nikita Mirzani memanjatkan doa yang dituangkan sebagai keterangan foto. Selain berterima kasih atas kemudahan hidup, Nikita Mirzani juga mengakui mendapat ujian yang membuatnya dewasa.

"Terimakasih atas semua pelajaran hidup yang telah Kau berikan untuk mendewasakanku. Terimakasih atas semua ujian dan cobaan yang telah Kau berikan agar aku dapat “lulus”, walaupun hasilnya tidak selalu memuaskan," tulisnya di Instagram.

Artikel Selanjutnya
Umrah, Nikita Mirzani Tak Ingin Ulangi Kesalahan Masa Lalu
Artikel Selanjutnya
Dipo Latief Talak Tiga Nikita Mirzani!