Sukses

Film A Man Called Ahok Diputar Perdana, Sang Adik Beri Semangat

Film A Man Called Ahok akhirnya putar perdana pada Senin (5/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Film A Man Called Ahok akhirnya putar perdana pada Senin (5/11/2018). Film ini diputar dalam empat kali penayangan untuk kalangan terbatas.

Ada yang istimewa dalam penayangan film A Man Called Ahok pada pukul 17.15. Lantaran, dihadiri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot, juga Basuri Tjahaja Purnama, adik Ahok.

Basuri didapuk untuk maju ke depan bersama pemain A Man Called Ahok serta kru lainnya. Di kesempatan itu, Basuri pun menyampaikan kebanggaannya.

"Yang tentu paling utama teruslah bersinar menjadi cahaya. Karena dalam gelap tak mungkin menang dengan terang," ujar Basuri, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Basuri Tjahaja Purnama tak lupa menyarankan pada seluruh masyarakat untuk menonton film keluarga yang terinspirasi dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Jangan lupa ajak saudara semua nonton dan tunjukkan pada Indonesia bahwa kita bisa bersatu membawa Indonesia hebat," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tayang 8 November 2018

Film A Man Called Ahok merupakan cerita masa kecil Ahok saat berada di Belitung Timur. Film ini dibintangi Daniel Mananta, Jill Gladys, Denny Sumargo, Sita Susanti, Chew Kin Wah, Ferry Salim, Edward Akbar, dan lainnya.

Film yang disutradarai Putrama Tuta ini bakal tayang serentak di bioskop Indonesia pada 8 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.