Sukses

Syuting A Man Called Ahok di Belitung, Hal Ini Bikin Denny Sumargo Tersentuh

Saat itu, Denny Sumargo hendak berganti baju di rumah penduduk yang terletak di dekat lokasi syuting A Man Called Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cerita menarik yang dibawa pulang para pemain film A Man Called Ahok dari lokasi syutingnya di Belitung.

Salah satunya, yang dialami Denny Sumargo. Ia merasa begitu terkesan dengan dukungan yang diberikan warga Belitung selama syuting A Man Called Ahok.

Meskipun segala kesibukan saat syuting bisa jadi sedikit menimbulkan ketidaknyamanan, para warga Belitung sama sekali tidak terlihat terganggu. Justru sebaliknya.

"Saat misalnya saya 'Maaf mengganggu', untuk menumpang ke kamar mandi atau segala macem, mereka yang 'Silakan'," kata Denny Sumargo saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (30/10/2018) kemarin bersama para pemain A Man Called Ahok yang lain.

"Bahkan jalan ditutup pun mereka tidak demo atau segala macem. Malah mereka yang 'Ssst jangan berisik'," tutur sang pemeran Kim Nam atau ayah Ahok di film ini ini.

#IntimateInterview Hai kali ini kantor redaksi Liputan6.com kedatangan para pemain A Man Called Ahok yaitu Daniel Mananta, Denny Sumargo dan Jill Gladys yang sedang mempromosikan film terbarunya, jika kalian ada pertanyaan bisa langsung di kolom komentar.

Posted by Liputan6 on Monday, 29 October 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat Berganti Baju

Selain itu, ada cerita lain yang menyentuh Denny Sumargo. Saat itu, tanpa direncanakan, ia sempat menumpang berganti baju di rumah seorang penduduk.

"Mereka langsung tahu saya itu karakternya jadi siapa. Dan mereka langsung bilang kalau Pak Kim Nam itu dulu pernah bantu kami di sini segala macem. Itu tanpa ditanya," tutur Denny Sumargo.

Hal ini, membuat Denny Sumargo menyadari satu hal. Yakni bahwa keluarga Ahok meninggalkan kesan baik untuk masyarakat di sana.

"Mungkin karena karakter keluarga Pak Ahok ini sudah punya nilai positif di Belitung ya. Walaupun tidak semua, tapi kebanyakan (seperti itu)," tuturnya.

3 dari 3 halaman

A Man Called Ahok

Sementara itu, A Man Called Ahok menceritakan masa kecil Basuki Tjahaja Purnama (Daniel Mananta) dan keluarganya. Didikan ayahnya, selalu diingat oleh Ahok saat ia terjun ke dunia politik.

A Man Called Ahok akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 8 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.