Sukses

Berakting di A Man Called Ahok, Jill Gladys Dibantu Oppa-Oppa

Ada satu kesulitan yang dihadapi Jill Gladys saat berakting di A Man Called Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film A Man Called Ahok, Jill Gladys kebagian peran sebagai adik Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra.

Dalam riset untuk memerankan karakter ini, Jill Galdys menemukan bahwa ternyata ada kemiripan antara dirinya dengan adik Ahok tersebut.

"Jadi Fifi dekat banget sama papanya dan aku pribadi juga deket banget sama papa aku. Cuma bedanya papa aku masih ada, kalau Pak Kim Nam (ayah Ahok) kan sudah almarhum," tutur Jill Gladys saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak heran, wanita 32 tahun ini cukup mudah mendalami adegan yang membutuhkan kedalaman emosi antara ayah dan anak.

Ia pun sampai sekarang akrab dengan Chew Kin Wah, aktor yang memerankan karakter Kim Nam tua. "Aku dengan Chew Kin Wah masih deket banget. Aku masih panggil dia Papa sampai sekarang," tutur Jill Gladys.

#IntimateInterview Hai kali ini kantor redaksi Liputan6.com kedatangan para pemain A Man Called Ahok yaitu Daniel Mananta, Denny Sumargo dan Jill Gladys yang sedang mempromosikan film terbarunya, jika kalian ada pertanyaan bisa langsung di kolom komentar.

Posted by Liputan6 on Monday, 29 October 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susah Nangis

Meski terbilang mudah memahami hubungan Fifi dengan ayahnya, tapi ada satu kesulitan yang dihadapi Jill Gladys dalam memerankan karakter ini. Yakni, banyaknya adegan menangis yang harus ia lakoni.

"Aku jujur sangat susah nangis. Jadi kalau sudah mau take adegan sedih aku mojok sendiri. Pasang headset lihat YouTube yang sedih-sedih," tuturnya.

Video apa yang ditonton Jill Gladys sehingga membuat air matanya bisa tumpah?

"Aku nonton film Korea. Oppa-oppa, bukan opa yang kakek ya," katanya sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

A Man Called Ahok

Sementara itu, A Man Called Ahok menceritakan Basuki Tjahaja Purnama (Daniel Mananta) dan keluarganya. Didikan ayahnya, selalu diingat oleh Ahok saat ia terjun ke dunia politik.

A Man Called Ahok akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 8 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.