Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Hilary Duff: Dia Mencuri Hati Kami..

Akhirnya Hilary Duff melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Nashville - Hilary Duff sedang berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak kedua pada 25 Oktober 2018 lalu. Bagi Hilary Duff, kehadiran bayi berjenis kelamin perempuan itu membuat hidupnya semakin lengkap.

Hilary Duff menggambarkan perasaannya kembali memiliki anak. Melalui Instagram, ia menuliskan kebahagiaan yang dirasakannya itu.

"Banks Violet Bair, gadis kecil ini mencuri hati kami! Ia lahir ke bumi pada Kamis (25/10) sore dan amat menakjubkan," tulis Hilary pada unggahannya di Instagram.

Anak kedua Hilary ini semanis gula. Bagaimana tidak, selama kehamilannya ia mengaku sempat ngidam permen. Bahkan membuat Matthew harus berkeliling kota mencari permen yang diinginkan Hilary.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Ubah Warna Rambut

Sang ayah baru, Matthew Koma tentunya juga mengunggah kebahagiaannya ini. Bahkan musisi satu ini sengaja mengubah rambut coklatnya menjadi pink. Ini semua untuk menyambut si kecil Banks. 

"Kami menyambut anak perempuan, adik kecil, dan sahabat dalam hidup kami. Rasanya tak bisa lebih bersyukur atas berkembangnya keluarga kami," tulis Mat di akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Umumkan Kehamilan

Hilary yang kini berusia 31 tahun telah memiliki satu anak laki-laki, Luca Cruz yang berusia 6 tahun. Si ganteng ini adalah anak dari pernikahan sebelumnya dengan Mike Comrie. Sedangkan Hilary dan Matthew telah berpacaran sejak awal tahun 2017 lalu. 

Selama kehamilan keduanya, Hilary dan Matthew amat terbuka pada publik. Keduanya telah mengumumkan kehamilan ini sejak bulan Juni. Sejak awal Hilary juga telah mengumumkan ia menanti 'little princess'. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini