Sukses

Maia Estianty Menikah, Ini Hadiah Istimewa dari Anak - Anak

Ijab kabul pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry disaksikan oleh ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru saja melewati momen bahagia, dengan dinikahi Irwan Mussry, di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018). Ijab kabul ini disaksikan oleh ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Walau ini pernikahan kedua bagi Maia Estianty, tetapi dirinya mengaku sangat bahagia. Apalagi Maia juga mendapat kado spesial dari ketiga anaknya.

Kado tersebut berupa ciuman. Al mendaratkan bibirnya di pipi kiri, sementara El di pipi kanan, dan Dul memeluknya dari belakang.

Itu terlihat dari Instagram Stories Maia Estianty. Tampak wajah Maia memancarkan kegembiraan. Dan ia berharap ciuman dari anak-anaknya bukanlah yang terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Dalam unggahan lainnya, Maia Estianty memperlihatkan ciuman dari Al dan El. Mereka menyambut kehadiran Irwan Mussry dengan senang.

"Happy? Happy of course, good luck for your new chapter my mom," ujar El Rumi, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

 

3 dari 3 halaman

Foto Berdua

Usai menjalani ijab kabul, Maia Estianty dan Irwan Mussry kompak mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing.

Mereka memperlihatkan foto berdua, tapi bukan saat akad nikah, melainkan foto masa kecil yang ditempel dalam satu frame.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.