Sukses

Unggah Foto Berkebaya dan Pakai Sanggul, Maia Estianty Ungkap Rasa Bahagia

Maia Estianty sepertinya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sepertinya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Dikabarkan, Maia dan kekasihnya, Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang.

Sayangnya, belum ada unggahan foto apapun mengenai hari bahagia Maia Estianty di Negeri Sakura. Namun, Maia memposting foto dirinya saat kecil memakai kebaya dan bersanggul, di akun Instagram, Senin (29/10/2018).

Sementara, di sebelahnya berdiri laki-laki yang wajahnya lebih tua darinya, tengah memegang sepeda.

Maia Estianty memberi keterangan untuk foto tersebut, "Alhamdulillah.....#maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom." 

Ada tulisan: our own fairytale.

Inikah foto Irwan Mussry waktu kecil yang bersanding dengan foto Maia cilik berkebaya? Mereka seolah sudah memenuhi dongengnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resmi Menikah?

Apakah pernyataan Maia Estianty tersebut menandakan dirinya sudah resmi menjadi istri dari Irwan Mussry?

Seperti kabar yang beredar, Maia Estianty menikah di Tokyo, Jepang akhir pekan ini. Anak-anak Maia juga menyaksikan perubahaan status sang ibunda.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bahagia

Sebelumnya, Maia Estianty juga mengunggah sebuah tulisan mengenai perasaannya. Seolah itu adalah ungkapan hatinya saat ini.

"Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya" begitu bunyi kalimat yang diposting Maia Estianty.

Ibu tiga anak ini tak memberikan keterangan apapun untuk unggahannya tersebut. Ia hanya memberi hastag "#maiaestianty #diarymaia #happiestpersoninlife."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.