Sukses

Kabar Segera Menikah, Maia Estianty Sudah Siapkan Gaun Pengantin?

Maia Estianty sudah menyiapkan segala keperluan pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Lama dikabarkan membina hubungan asmara, ada berita lain dari Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Jepang.

Sepertinya segala persiapan untuk menyambut hari bahagia itu juga telah dilakukan oleh Maia Estianty, termasuk gaun pernikahannya. Hal ini dibocorkan oleh desainer kondang yang akrab disapa Papah Edwan.

Beberapa hari lalu, Maia Estianty mengunggah fotonya bersama Menteri Susi. Dalam kolom komentar, Edwan menyampaikan pendapatnya tentang gaun pernikahan Maia Estianty.

"Kebaya kawinan lo yang buatan bunda @anneavantieheart keren deh ya bun," tulis sang desainer pada kolom komentar unggahan Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Maia

Komentar Edwan pun dibalas oleh mantan pentolan Duo Maia tersebut. "Sok tau lu," jawab artis berusia 42 tahun tersebut.

Sementara itu, saat dihubungi wartawan, Edwan justru enggan berbicara terbuka soal rencana pernikahan Maia Estianty. Ia hanya memberi jawaban yang bersifat diplomatis.

3 dari 3 halaman

Berbahagia

"Belum denger, masa sih. Oh bagus dong berarti," ujar Edwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/10/2018).

Yang pasti Edwan ikut berbahagia bila kabar tersebut benar adanya. "Bahagia aja sih akunya," ujar Edwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini