Sukses

Takut Kena Minyak, Soimah Memasak Pakai Helm

Liputan6.com, Jakarta - Soimah Pancawati saat ini sedang mencicipi buah kerja kerasnya. Wanita yang mengawali karier sebagai pesinden ini, makin dikenal sebagai selebriti setelah wajahnya hampir setiap hari terlihat di layar televisi.

Tak hanya sebagai pesinden, kemampuan Soimah di dunia seni juga diakui setelah ia didaulat menjadi juri kontes dangdut hingga juri stand up comedy.

Berkat pencapaiannya ini, tak heran kehidupan Soimah telah lebih baik. Namun, perubahan ini tak lantas membuat sikapnya berbeda. Soimah masih tetap seorang wanita yang selalu tampil sederhana di kehidupan sehari-hari.

Di luar panggung, Soimah sering kali terlihat hanya mengenakan daster lazimnya para ibu lainnya. Ibu dua anak ini juga tidak melulu menampilkan sisi glamor.

View this post on Instagram

Masak dulu gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

2 dari 5 halaman

Menikmati Momen Santai

Hal ini kembali terlihat saat Soimah mengunggah video dirinya memasak di dapur. Soimah tengah menikmati momen santai saat menggoreng ikan dengan menggunakan daster dan sandal jepit.

Namun bukan Soimah namanya jika tak membuat kehebohan. Ia memasak ikan sambil mengenakan helm agar terhindar dari percikan minyak.

"Masak dulu gaes," tulis Soimah, seperti diakses Dream, Kamis 25 Oktober 2018.

3 dari 5 halaman

Kondisi Dapur

Namun bukan hanya helm dan cara memasak Soimah yang menjadi perbincangan warganet.

Kondisi dapur Soimah sebagai seorang selebriti yang tengah naik daun, justru jadi perhatian. Memiliki rumah yang cukup mewah di Yogyakarta, penampakan dapur Soimah terlihat begitu sederhana.

4 dari 5 halaman

Beralaskan Ubin Keramik

Untuk seorang selebriti, dapur milik Soimah terlihat memang cukup kecil dalam video itu. Soimah juga menggunakan kompor memasak seperti banyak digunakan masyarakat umum.

Lantai dapur Soimah juga hanya beralaskan ubin keramik putih. Hanya ada alat penghisap bau di atas kompor tersebut. Perlengkapan makan dan perabotan memasak Soimah terlihat tertata rapi.

Sekilas melihat kondisi dapurnya, memang sama sekali tak tampak kesan kemewahan di salah satu bagian rumahnya itu.

5 dari 5 halaman

Mengundang Komentar

Kondisi dapur Soimah pun mengundang komentar dari netizen.

"Waah salfok sama dapurnya, sederhana tapi ttp raih dan bersih," kata akun @palupi.

Begitu pula dengan aksi kocak Soimah yang mengenakan helm saat memasak. 

"Hati2.! Kompor ini bs mendatangkan gempa. Ya Mak.?" tulis akun @endang_stm.

"Horeeeeee komporku kembaran ambek Mak e @showimah reeeeek," kata akun @bunda_fian.

Penulis: Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

Loading