Sukses

Hamil Muda, Meghan Markle Semakin Cantik

Meghan Markle justru terlihat semakin cantik usai diketahui berbadan dua.

Liputan6.com, Fiji - Meghan Markle kini sedang berbadan dua. Setelah menikah pada 19 Mei 2018, rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry pun akan semakin lengkap dengan kehadiran anak pertamanya.

Bicara soal fashion, Meghan Markle yang terbilang masih baru bergabung dalam keluarga kerajaan pun mengubah penampilannya. Berbeda dengan dirinya yang dulu suka tampil seksi saat menjadi artis, kini istri Pangeran Harry itu selalu tampil elegan dan sopan.

Tidak hanya itu saja, Meghan Markle bahkan kerap muncul dengan pilihan outfit dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, ataupun nude. Namun pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika tiba-tiba ia berani keluar dari zona nyaman dan tampil mencolok?

Well, hal itulah yang bisa kamu temukan dalam kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke sebuah kampus bernama University of the South Pacific yang terletak di Suva, Fiji. Berbeda dari biasanya, kali ini ia muncul dalam balutan floral dress dengan warna merah mencolok.

Kesan summer dan bohemian begitu terasa dalam maternity dress yang berasal dari brand Figue ini. Uniknya, penampilan langka ini justru membuat Meghan Markle terlihat makin cantik dan fresh, terutama saat sedang hamil muda seperti sekarang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan Natural

Meghan yang hari itu muncul dengan riasan natural pun menyempurnakan penampilannya dengan sepasang wedges berwarna hitam. Sebuah clutch bag bermotif unik juga menambah kesan bohemian pada style-nya.

3 dari 3 halaman

Stylish Terkenal

Sementara itu untuk rambutnya sendiri Meghan dibantu seorang hair dresser bernama George Northwood. Stylist terkenal asal Inggris itu memberikan tatanan updo dan bunga kamboja di belakang rambut sang Duchess. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.