Sukses

Jalani Pemeriksaan, Nikita Mirzani Yakin Sam Aliano Jadi Tersangka

Selama menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani menjawab 12 pertanyaan yang diajukan tim penyidik Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah selesai diperiksa tim penyidik Polres Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018). Nikita Mirzani hadir bersama tim kuasa hukumnya.

Selama diperiksa, Nikita Mirzani menjawab 12 pertanyaan yang diajukan tim penyidik Polres Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani terhadap Sam Aliano. Salah satunya adalah kenyataan bahwa Nikita Mirzani tidak pernah melakukan komunikasi dengan Sam Aliano.

Fakta ini sekaligus membantah tuduhan Sam Aliano yang mengatakan bahwa pihak Nikita Mirzani meminta sejumlah uang kepada Sam Aliano.

"Tadi kita tegaskan bahwa Nikita belum pernah bertemu sama Sam Aliano. Belum pernah komunikasi, apalagi sampai meminta sesuatu," kata pengacara Nikita Mirzani, Aulia Fahmi, usai pemeriksaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Tersangka

Lebih lanjut, pihaknya meyakini Sam Aliano harus menjadi tersangka dalam kasus ini. Pihaknya juga berharap agar kepolisian bisa segera menuntaskan kasus ini.

"Oh ya harus (jadi tersangka). Kami berharap di kasus kedua ini polisi bisa lebih proaktif. Jadi tersangka, bisa ditangkap, gitu kan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Santai

Nikita Mirzani sendiri terlihat menjalani pemeriksaan dengan santai. Bahkan ia menegaskan bahwa dirinya sedang bahagia.

"Gue mah ketawa-ketawa saja. Memang lagi happy," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini