Sukses

Awkarin Bakal Kembali Jadi Relawan Bencana

Tak lama setelah kembali ke Jakarta, ternyata Awkarin berniat untuk kembali lagi ke Palu sebagai relawan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Karin Novilda alias Awkarin sempat memutuskan untuk istirahat sejenak dari segala aktivitasnya di Instagram. Ia bahkan sempat menyebut akan menjual akun media sosialnya itu.

Di tengah masa rehat dari media sosial, Awkarin rupanya menjadi relawan di pengungsian gempa Palu, Sulawesi Tengah. Dalam foto yang beredar, Vloger ini tampak asyik bercengkrama dan bersosialisasi dengan para pengungsi.

Tak lama setelah kembali ke Jakarta, ternyata Awkarin berniat untuk kembali lagi ke Palu sebagai relawan. Niat baik ini ia utarakan melalui unggahan terbaru di Instagram Stories-nya.

"Jadi rencananya aku akan balik lagi ke Sulteng untuk membantu @sekolahrelawan d fase recovery masyarakat pasca bencana alam," tulisnya Awkarin pada Rabu (24/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak

Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk ikut bergabung merealisasikan kegiatan mulia tersebut. Tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi Awkarin bila banyak yang berpartisipasi.

"Buat teman-teman influencer yang mungkin mau ikut volunteer, kita sangat amat terbuka untuk segala jenis bantuan. Let us know soon!" ia mengakhiri keterangannya.

3 dari 3 halaman

Jual Instagram 

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa Awkarin akan menjual akun Instagram miliknya. Melalui video di saluran YouTube-nya, terjawab lah pertanyaan kepada siapa Instagram tersebut dijual.

"Untuk kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she's retired," kata Awkarin mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.