Sukses

Zack Lee Menyesal Selingkuh dari Nafa Urbach

Zack Lee mengaku menyesal dengan perbuatannya yang selingkuh dari Nafa Urbach dan membuat rumah tangganya bercerai

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach telah berakhir, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack secara verstek pada 23 Oktober 2017.

Sudah setahun berlalu, Zack Lee mengungkapkan penyesalannya berpisah dengan Nafa Urbach. Terlebih rumah tangga yang sudah dibinanya selama 11 tahun dengan Nafa Urbach, hancur karena dirinya berselingkuh.

"Saya mengalami break up dengan saya selingkuh Saya melakukan kesalahan, itu masa paling berat dalam hidup saya," ujar Zack Lee ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Berpisah dengan wanita yang dikenalnya selama belasan tahun yang telah memberikannya seorang anak, dirasa berat buat Zack Lee. Namun semua itu harus ia hadapi karena kesalahannya sendiri berselingkuh dari wanita yang dinikahinya 16 Februari 2007.

"Buat saya itu nggak gampang. Kawin 11 tahun, sama pacaran total 15 tahun. Buat aku sangat berat," ujar Zack Lee.

3 dari 3 halaman

Menghargai

Meski mengaku masih menyayangi, Zack Lee harus menghormati kehidupan Nafa Urbach saat ini. Yang pasti, Zack Lee mengaku masih sayang pada ibu dari anaknya Mikhaela Lee Jowono.

"Saya sekarang punya hidup sendiri, Nafa juga punya hidup sendiri. Dibilang move on, ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah," kata Zack Lee

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini