Sukses

Pamer Foto, Ketiak Pacar Joshua Suherman Dipuji Warganet

Gerak-gerik Joshua Suherman dan kekasihnya tak luput jadi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan terakhir Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay, menjalin asmara. Gerak-gerik keduanya pun tak luput jadi perhatian warganet. Dan kali ini giliran aksi Clairine Clay, dalam sebuah foto yang menjadi sorotan warganet.

Foto itu menunjukkan kekasih Joshua Suherman itu sedang tengah menghadap ke arah kaca dan mengikat rambutnya. Kedua tangannya sontak terlihat naik ke atas dan memperlihatkan bagian ketiak.

"Hari ke-2 @filmgenerasimicin tayang di bioskop! Yuk, nonton hari ini. Jangan di tunda-tunda. Mumpung jumlah layar masih banyak. // buat yang nanya di kota-nya tayang di bioskop mana aja, bisa di cek postingan aku ya kemaren aku udah sempet post daftar bioskopnya :)," tulis pacar Joshua Suherman, Clairine Clay, diakses Dream.co.id, akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Perbincangan

Sontak foto yang diunggah oleh selebgram ini langsung menjadi perbicangan warganet. Mereka fokus ke bagian ketiak Clairine Clay yang dianggap bersih. Clarine juga sama-sama bermain dalam film Generasi Micin vs Kevin.

"qeteqnya mulus clay," tulis akun @yesicasitorus.

"Keteknya putih," tulis akun @sunu_juand.

"Mulus bangettttt," tulis akun @diahpurnamad.

3 dari 3 halaman

Berotot

Ada juga yang mengomentari lengan Clairine karena terlihat berotot. Hanya saja kebanyakan menilainya sebagai nilai positif kekasih Joshua tersebut.

"Wahhh ka clay berototttt," tulis akun @sitmul_.

"Itu badan bagus amadh:')," tulis akun @yratyas.

"Lengan u mantep jg," kata akun @megaaulllia. 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.