Sukses

Adipati Dolken Kesusahan Syuting Film Komedi

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken bersama Tora Sudiro dan Tanta Giting kembali menunjukan kemampuan akting mereka dalam film komedi 3 Dara 2. Bergenre komedi, Adipati Dolken mengaku kesulitan bermain dalam film garapan MNC Picture ini.  

Pasalnya, menurut Adipati Dolken, jiwa komedi dalam dirinya tak sekental Tora Sudiro dan Tanta Ginting yang dikenal dengan kelucuan dan humor-humor  segarnya. 

" Gue sih kesusahan. Gue kan garing ya, ketemu mereka lucu-lucu  gitu," ujar Adipati Dolken ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan belum lama ini. 

 

 

2 dari 3 halaman

Kendala

Buat Tata Ginting, bukan karena garing Adipati Dolken alami kesusahan bermain film komedi. Sulit menahan tawa jadi kendala utama Adipati Dolken yang akhirnya harus mengulang-ulang adegan. 

"Bukan masalah garingnya sih. Lebih ke enggak bisa nahan ketawa. Jadi ganggu banget. Banyak cut nya, takenya jadi gara-gara dia doang nih," ujar Tanta. 

  

 

3 dari 3 halaman

Mengulang

Bahkan Adipati Dolken mengakui adegan yang seharusnya lucu menjadi tidak lucu karena dirinya. Sebab mereka harus mengulang berkali-kali karena kesalahan Adipati Dolken tang tidak bisa menahan tawanya.  

"Padahal sudah lucu, gara-gara gue jadi enggak lucu," ujar Adipati.

"Ngulang lagi, Ngulang lagi," timpal  Tora Sudiro

 

Artikel Selanjutnya
Susah Melucu, Adipati Dolken Dianggap Ganggu Syuting
Artikel Selanjutnya
Rianty Cartwright Kesal dengan Kaum Pria yang Sepelekan Tugas Perempuan