Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 19 Oktober 2018: Marcell Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Suci

Di episode ke-59 dan 60 kali ini, CInta Suci makin bikin baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang seru di episode Cinta Suci kali ini? Aditya berlutut menangisi Suci dan bilang dia nggak bisa menyelamatkan Suci. Orang itu menghampiri dan minta Aditya untuk tetap tenang karnea apa yang telah terjadi adalah takdir Allah. Aditya bilang saya juga harus bikin pelaku itu menghadapi takdirnya.

Lalu, Aditya nyetir mobil dengan ngebut dan kesal. Si orang tak di kenal itu jadi agak ngeri. Dia lihat Aditya ngga bisa nahan air matanya, karena Aditya keingetan waktu dia janji sama Suci akan selalu menjaga Suci.

Sementara itu, cerita Cinta Suci berlanjut. Aditya masuk ke kantor polisi dan ceritakan apapun yang didengarnya dari si orang tak di kenal ini. Polisi bilang mereka akan segera menyelidikinya. Pernyataan orang itu segera dicatat polisi.

Lalu, di tempat lain, Monica lagi leyeh-leyeh di kamarnya, ketika dia mendapat telefon dari ibunya, Sandra. Dan, Sandra marah besar pada Monica karena malah buang-buang waktu. Monica kesal karena Marcell nusir dia setiap Monica dekati Marcell.

Lalu, Cinta Suci selanjutnya...?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Sangat Bersalah

Marcell lagi siap-siap di kamarnya. Dengan refleks dia manggil Suci untuk ambilin dia dasi, tapi Marcel langsung sadar Suci sudah nggak ada lagi. Marcel jadi sedih dan nangis.

Wahida, Puspita dan Elsa lagi ngobrol soal kesedihan yang menimpa mereka selepas kematian Suci. Wahida bilang makasih ke Puspita karena mau tetap tinggal di sini. Kalau tidak, Wahida akan merasa sangat bersalah.

Sementara itu Marcell pergi ke kantor polisi dan ingin mendesak aparat untuk menyelidiki kasus Suci. Polisi bilang ada orang bernama Aditya yang sudah bikin laporan juga, syukurlah kasus ini dibuka kembali.

Tim dari kepolisian dan Marcell pergi ke lokasi kejadian. Dan sebelum di area tempat mobil tergelincir, mereka melihat ada bekas ban mobil lain. Polisi menegaskan kalo mobil Suci ditabrak dari belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini