Sukses

Kenang Masa Pacaran, Kentut Ringgo Agus Rahman Jadi Masalah Buat Sabai Morcheck

Rumah tangga Ringgo Agus Rahman, dan Sabai Morscheck selalu penuh tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ringgo Agus Rahman, dan Sabai Morscheck selalu penuh tawa. Ditambah dengan kehadiran sang buah hati, keduanya semakin terlihat bahagia.

Tak jarang, Ringgo Agus Rahman berpose dengan istri, dan Bjorka, anak semata wayangnya. Ringgo kerap memberi keterangan yang bikin ngakak.

Seperti foto yang diunggah Ringgo Agus Rahman di akun Instagramnya, Jumat (19/10/2018). Terlihat pemain film Get Married berpose bersama Sabai dan Bjorka.

Dalam keterangan foto, Ringgo Agus Rahman mengingat masa pacaran dengan Sabai Morscheck. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa

Pada kalimat pertama, Ringgo Agus Rahman seolah sedih karena tak ada lagi kenangan bersama Sabai.

"Klo udah nikah nyium pasangan itu ga kyk jaman dulu pertama kali abis nyium liat2an dan senyum seperti org paling bahagia se asia tenggara, skrng mah abis nyium ya udah berlalu gt aja," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Hanya Ini yang Tak Berubah

Meski begitu, Ringgo Agus Rahman tetap senang lantaran ada satu hal yang tak berubah dari wanita yang dinikahinya pada 2015 silam.

"Hanya kentut yg bojo msh punya reaksi yg sama seperti baru pertama kali nyium baunya.. udah ribuan kali padahal tapi tetep aja ditanya "baba kentut ya?" "Puihhh...baunyaaaa...." , slalu seperti itu, aku pikir kmu udah kenal dan terbiasa, reaksi yg slalu berlebihan mengingatkan jaman keemasan pacaran dulu,hanya ini yg ga pernah berubah sampe skrng," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.