Sukses

Meski Kerap Dibully, Mytha Lestari Dipercaya Tetap Bisa Menginspirasi

Mytha Lestari didapuk sebagai salah satu influencer dan sosok inspiratif untuk melakukan inovasi pada dunia bisnis dan menyebarkan semangat positif kepada masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai artis dan public figure, Mytha Lestari tentu tak lepas dari fans dan haters. Di Instagram, Mytha Lestari menjadi sosok yang kerap menjadi target bullying para warganet. Namun di balik itu, Mytha Lestari diyakini tetap bisa memberikan pengaruh baik bagi banyak orang.

Hal itu lah yang mendasari Founda, perusahaan rintisan yang bertujuan menciptakan pebisnis muda, menjadikan Mytha Lestari partner dalam perusahaannya. Mytha Lestari didapuk sebagai salah satu influencer dan sosok inspiratif untuk melakukan inovasi pada dunia bisnis dan menyebarkan semangat positif kepada masyarakat luas.

Sesuai dengan visi dan misi dari Founda, yaitu menciptakan pebisnis muda dengan meningkatkan jiwa kewirausahaan serta aktualisaasi diri generasi muda. Hal itu disampaikan langsung oleh pendiri Founda, Albert Palit.

"Jadi sebenarnya yang kita lakukan pasti kita melihat ada satu sisi baik dari semua orang. Karena kita nggak kenal dalamnya orang ini, kita bisa ngejudge dari luar. Jadi kita memang melihat untuk case-nya Mytha Lestari adalah ada beberapa cara yang kita bisa ngetwist kondisinya dia di social media, ya pasti sejelek-jeleknya orang pasti ada satu value yang bisa dia inspire to other," kata Albert saat ditemui dalam acara Founda Day of Innovation, di bilangan Jakarta Utara, Rabu (17/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai Baik

Sekali lagi ia mengajak masyarakat untuk berhenti mencari keburukan orang lain dan melakukan sebaliknya, yaitu melihat nilai yang bisa diambil dari seseorang.

"Terlepas dari kontroversi, kita yakin dia orang yang punya prestasi. Jadi intinya Founda lagi belajar untuk bikin orang-orang yang ada di sini, partner kita, follower-follower partner kita, itu untuk melihat sesuatu dari perspektif yang benar, jadi gak cuma dari yang negatif aja," sambungnya lagi.

3 dari 3 halaman

Tokoh Inspiratif Lain

Selain Mytha Lestari, untuk memperkenalkan Founda lebih jauh, start up tersebut juga menggandeng influencer-influencer muda berbakat lain dengan latar belakang yang bervariasi, di antaranya Abi Bayu (selebgram), Rizky Hanggono (aktor), Christi Colondam (penyanyi), dan banyak lagi sosok inspiratif lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini