Sukses

Cinta Laura Betah di Hollywood berkat Jam Kerja Teratur

Menjalani kehidupan di dunia Hollywood membuat Cinta Laura lebih betah dalam mengais penghasilan.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Cinta Laura di dunia perfilman Hollywood saat ini menjadi sorotan publik Tanah Air. Pasalnya, Cinta kini sudah sempat menjadi model videoklip serta sudah beberapa kali tampil dalam film layar lebar.

Rupanya, menjalani kehidupan di dunia Hollywood membuat Cinta Laura lebih betah dalam mengais penghasilan. Ia mengutarakannya sendiri saat sedang menjadi tamu di acara Hotman Paris Show, belum lama ini.

Dalam cuplikan video yang dimuat di kanal YouTube acara ini, Cinta Laura pun beralasan bahwa dirinya sebagai artis merasa terlindungi oleh rumah produksi film yang ia mainkan. Jam kerja pun menjadi pertimbangan Cinta Laura hingga membuatnya betah lama berkarier di sana.

"Di Amerika mereka punya rules and regulation. Jadi kalau kita calling-an jam tujuh pagi, jam tujuh malam harus sudah selesai. Kalau sampai lebih, kita dibayar overtime. Ini penting banget untuk orang-orang tahu," terang Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Porsi Istirahat

Lebih lanjut, Cinta Laura juga mengakui bahwa porsi istirahat di Hollywood benar-benar cukup. Aturan yang mereka buat terkait hal itu pun benar-benar dijalani.

"Kalau misal kita syuting jam tujuh pagi, selesai jam sembilan malam. Kita baru boleh di-calling lagi jam sembilan pagi. Karena aktor di sana harus punya waktu istirahat 12 jam," Cinta Laura menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Diimbangi Hal-Hal Positif

Di sisi lain, Cinta Laura mengakui bahwa dirinya saat ini sedang mengejar prestasi ketimbang sensasi. Ia pun menyiratkan bahwa pendidikannya di lembaga yang cukup prestisius harus dibarengi oleh hal-hal positif.

"Kalau aku mungkin bukan coba untuk showoff my body, tapi lebih ke prestasi. Seperti tadi yang dibilang, aku kuliah di Columbia University. Terus aku juga bukan cuma aktris, aku bisa nyanyi, aku juga atlet, dan aku juga bisa martial arts, muay thai," ia menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.