Sukses

Hanya Pakai Kain Batik, Cinta Laura Tetap Cantik dan Elegan

Cinta Laura menunjukkan pesonanya sebagai wanita Indonesia dalam balutan kain batik.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis asal Indonesia yang memiliki keunikan. Logat bicara Cinta Laura yang `kebarat-baratan` membuat dirinya terkenal di dunia hiburan.

Cinta Laura melejit sejak bermain sinteron yang ditayangkan SCTV berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Wajahnya yang unik juga membuat penggemar jatuh hati pada sosoknya.

Hingga kini, Cinta Laura pun terus kebanjiran bermain sinetron, film atau membintangi produk ternama. Wajar, Cinta Laura memiliki fans yang mendukungnya.

Tak hanya penampilannya, foto atau video singkat yang kerap kali diunggah Cinta Laura di akun media sosial membuat penggemar terpesona. Kali ini, foto Cinta Laura yang memakai kain batik bikin heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik

Foto yang diunggahnya baru-baru ini, memperlihatkan Cinta Laura memakai kemben dari bahan brukat. Warnanya merah, kontras dengan kulit Cinta Laura yang putih.

Sebagai padanannya, ia melilitkan kain batik.

3 dari 4 halaman

Bangga

Rambut Cinta Laura dibiarkan tergerai. Dengan tata rias yang sedikit berat di bagian mata, membuat tatapan pesinetron ini tampak tajam.

Cinta Laura terlihat anggun dengan penampilannya yang unik ini. Modern bercampur tradional.

4 dari 4 halaman

Pujian

Warganet pun berboncong-boncong memuji penampilan Cinta Laura. Ada dari mereka yang menyebut Cinta Laura tampak seksi hanya dengan kain `wiron` itu.

Pengguna @meinggi menuliskan, "Fix ini cantik." Akun @nency.hatarso berkomentar, "Menakjubkan."

Bahkan, penampilan Cinta Laura ini juga mendapatkan pujian dari warganet dari luar Indonesia.

Pengguna @jeice41 menuliskan, "Hi Claura, you look so sexy and attractive in that outfit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.