Sukses

Cantiknya Wajah Kekasih Edric Tjandra

Edric Tjandra jarang sekali tampil bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Edric Tjandra selama ini menutupi kisah cintanya dengan seorang wanita. Ia pun tak mengumbar kemesraannya di media sosial.

Hanya sesekali, Edric Tjandra berpose bersama sang kekasih. Seperti yang diperlihatkan Edric di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Edric Tjandra dan kekasih tak tampil mesra. Namun mereka berjalan beriringan. Tampak Edric mengenakan kemeja putih dengan motif garis biru, sementara sang kekasih memakai atasan putih.

"Berjalan bersamamu di dalam Tuhan itu yang membuat hidupku lengkap..," tulisnya memberi keterangan.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Dalam foto tersebut, kekasih Edric Tjandra tersenyum ke arah kamera. Membuat warganet fokus dengan kecantikannya.

"Puji Tuhan selamat ya ka Edric, calon istrinya cantik banget," kata akun Yohana.

"Happy for you ka, Cici nya cantik banget," kata akun Nia.

"Cantiknya ko ... menyilaukan mata hati .... ahaaarrrrrr," tulis akun @wellreh.

 

3 dari 3 halaman

Menikah di Luar Jakarta

Edric Tjandra akan segera melepas status lajangnya. Sayangnya, pernikahan Edric tidak digelar di Jakarta. Ada alasan yang mendasari keputusan Edric Tjandra tersebut.

"Di luar Jakarta pokoknya, yang pasti saya enggak ngadain di Jakarta. Biar intimate aja, kekeluargaan. Yang datang orang paling deket buat saya, enggak terlalu banyak, enggak terlalu dikit," pungkas Edric Tjandra. (Nur Ulfa/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini