Sukses

Selfi LIDA Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler

Indosiar menyiarkan secara langsung ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali menggelar penghargaan untuk insan dangdut di Tanah Air. Jumat (12/10/2018), Indosiar menyiarkan secara langsung ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018.

Ini menjadi tahun kelima digelarnya Indonesian Dangdut Awards. Digelar di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Indonesian Dangdut Awards, diramaikan oleh deretan musisi top dangdut Indonesia.

Di antaranya adalah Rhoma Irama dan Soneta, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Nassar, Siti Badriah, dan lain-lainnya.

Sebagai pembuka, Dewi Persik dan Nassar membacakan nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nominasi

Berikut adalah nominasinya:

1. Jihan Audy

2. Nabila LIDA

3. Rara LIDA

4. Sandrina

5. Selfi LIDA

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pemenang

Di nominasi ini, Selfi Lida berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya. Di atas panggung, ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua yang telah mendukungnya selama ini. 

"Terima kasih semuanya, yang udah mendukung Selvi, keluarga, semuanya. Tterima kasih juga semua pihak yang terlibat. Semoga diberikan kesehatan," kata Selfi LIDA dari panggung Studio 5 Indosiar.

Ada sepuluh kategori yang diperebutkan di Indonesian Dangdut Awards 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini