Sukses

Awkarin Pensiun Jadi Selebgram

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin sepertinya telah membulatkan tekad untuk meninggalkan media sosial yang membesarkan namanya, Instagram. Setelah hilang beberapa waktu di Instagram, kali ini Awkarin mengubah nama profilnya di Instagram menjadi "Bye Bye Instagram".

Hal itu semakin diperkuat dengan unggahannya di Instagram Story-nya pada Jumat (12/10/2018). Dalam unggahan tersebut, Awkarin membantah tuduhan bahwa keputusan ini hanya drama semata.

Kendati demikian, Awkarin menegaskan akan menyelesaikan tanggung jawabnya untuk endorsement yang sudah masuk kepadanya.

"dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama. kalian salah. tadi line@ saya broadcast tanggal 22 semua pp & endorse akan dipost. bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi," tulis Awkarin.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Pensiun?

Awkarin mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun. Awkarin ingin menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya.

"saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. tlg respect keputusan saya," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Kecewa

Sebelumnya, tidak seperti biasanya Awkarin menghilang dari Instagram selama beberapa hari. Hal itu membuat para penggemarnya bertanya-tanya ada apa dengan idolanya itu. Setelah terjawab, beberapa mengaku kecewa, sebagian lain tetap mendukung apa pun keputusan Awkarin.

"Huhuhuu sedih akutu :')," tulis @ptr.whyni.

"Kak ciusan mau resign dari Instagram ????" tanya @duyung_duyung_ penasaran.

"Semangat karin. Semua keputusan d tangan lu. Gua percaya keputusan lu adalah yg terbaik. Dan Tuhan jga pasti kasih jalan yg terbaik buat lu. Bae” rin. God bless you. ❤️be yourself ✔️," tulis @wellyplant.

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video