Sukses

Sebelum Istri Meninggal, Indro Warkop Ingin Ajak Pergi ke Tempat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). Nita mengembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun akibat sakit kanker paru-paru.

Sederet sahabat Indro Warkop dari kalangan artis pun datang ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, untuk mengucapkan belasungkawa.

Termasuk lawan mainnya di film Gila Lu Ndro! pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Tora mengaku sangat sedih dengan kepergian Nita. Keduanya merasa kehilangan atas kepergian istri Indro Warkop tersebut.

"Terakhir jenguk pas tante Nita ulang tahun, kami pas kebetulan bisa. Jadi ya sudahlah paling enggak kami sudah berusaha untuk bisa komunikasi sebetulnya. Kasih selamat ulang tahun terus tante Nita juga sempat bilang makasih walaupun dengan pelan-pelan," kata Mieke Amalia saat ditemui di rumah duka, Rabu dini hari (10/10/2018).

Tora Sudiro pun senang saat ulang tahun, Nita masih ingat dengan dirinya. Meski almarhumah cuma bicara singkat. Mieke mengaku kenal dekat dengan almarhumah sejak film Warkop DKI.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan

Mieke merasa Nita sudah seperti keluarga sendiri. Sedangkan Tora mengaku sangat mengidolakan pasangan Indro dan Nita.

"Wah ini mah pasangan luar biasa sih kalau menurut gue. Dua-duanya funky, asyik, dan saling ngisi. Tadi lihat banget Pak Indro kehilangan beliau," kata Tora.

3 dari 3 halaman

Motoran Bareng

Ada satu keinginan Indro Warkop bersama sang istri yang belum terwujud. Kepada Tora Sudiro, Indro mengaku ingin mengajak Nita untuk pergi naik motor ke Dieng.

"Terakhir yang gue ingat ngobrol sama Pakde, kami bakal naik motor ke Dieng. Sebatas ngomong waktu itu. 'Pokoknya kalau (Nita) sembuh, kita ramai-ramai motoran ke Dieng', katanya. Positif semua satu keluarga ini. Mereka selaku percaya ini bisa sembuh," kenang Tora. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Cinta Indro Warkop dan Istri hingga Maut Memisahkan
Artikel Selanjutnya
Istri Indro Warkop Meninggal, Anak-Anak Merasa Terpukul