Sukses

Cerita Hengky Kurniawan Bangga Jadi Sopir Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan saat ini telah resmi menjadi Wakil Bupati Bandung Barat mendampingi Aa Umbara Sutisna. Otomatis, saat ini sang aktor sudah bisa dianggap sebagai anak buah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Setelah mereka sama-sama berada di jajaran eksekutif di daerah ini, serangkaian cerita menarik pun bermunculan. Salah satunya adalah ketika Hengky Kurniawan dan Ridwan Kamil datang di acara wisuda Sekolah Ibu di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/10/2018).

Kisah menarik ini diceritakan oleh Hengky Kurniawan di media sosial melalui akun Instagram @hengkykurniawan. Uniknya, Hengky dalam kesempatan itu mengaku bangga bisa menjadi sopir Gubernur Jawa Barat.

"Ketika berdebat siapa yg harus nyetir tiba2 Pak Gubernur @ridwankamil bilang “yang mau nyetir InshaaAllah jadi Presiden, karna di istana juga menggunakan mobil golf“ Langsung saja saya ambil kemudi. bisa aja Pak Gubernur," cerita Hengky Kurniawan dalam sebuah keterangan foto yang ia unggah.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Mobil Golf

Tentu saja bukan hanya rasa bangga karena bisa mengemudikan mobil golf untuk Ridwan Kamil yang ia sampaikan. Hengky Kurniawan juga turut mengucapkan selamat atas acara wisuda yang berjalan lancar.

"Alhamdulilah hari ini mendampingi Pak Gubernur acara wisuda sekolah Ibu di Kota Bogor. Tidak lupa saya sampaikan selamat untuk kang @bimaaryasugiarto Walikota Bogor untuk sekolah ibunya.. sukses," ia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Semakin Mendukung

Kisah ini membuat para penggemar Hengky semakin mendukung sambil menyemangati sang aktor agar bisa menjadi pemimpin yang lebih tinggi jabatannya.

"Tetap semangat kang Hengky @hengkykurniawan dan terus Belajar jadi pemimpin Amanah dari yg sudah berpengalaman ...," ujar @rifan_budi.

"Amin smoga aja di kabulkan 5 th ke depan jdi gubernur dn 10 th kedepan jdi Presiden...siapa tau berpasangan sma pasha..unggu maaf," tulis @nissaaisol.