Sukses

Nikita Mirzani Siap Menghadapi Kasus Hukum dengan Suami

Saat ini, Nikita Mirzani tengah menyiapkan bukti-bukti untuk mengalahkan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief atas dugaan penganiayaan dan ancaman kekerasan, serta penggelapan. Rencananya hari ini Kamis (4/10/2018), keduanya berencana untuk dikonfrontir terkait laporan tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun karena kondisi kesehatannya sedang tidak baik, Nikita Mirzani sebagai terlapor tak bisa hadir sehingga konfrontir ditunda.

Meski tak hadir, Nikita Mirzani, melalui pengacaranya, Fery Mahendra, menegaskan dirinya tak takut menghadapi kasus hukum dengan suaminya. Nikita Mirzani juga siap menghadapi apapun risikonya.

"Dia statement ke saya bahwa dia sangat siap menghadapi proses ini," ujar Ferry di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Bukti

Saat ini, Nikita Mirzani tengah menyiapkan bukti-bukti untuk mengalahkan Dipo Latief dalam laporannya. Janda dua anak itu mengaku siap menjalani kasus ini sampai ke persidanga.

"Jika cukup bukti, dia siap dan menyerahkan segala proses sampai ke persidangan. Tidak akan lari," kata Ferry.

 

3 dari 3 halaman

Terbiasa dengan Masalah Hukum

Keberanian Nikita Mirzani dalam menghadapi kasus ini, lantaran ia sudah terbiasa dengan masalah hukum. Selain itu, ia tahu persis siapa Dipo Latief.

"Karena dia sudah terbiasa menghadapi seperti ini. Cuma begini, Nikita mempunyai kartu-kartu lain tentang Dipo tapi dia tidak mau melaporkan," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini