Sukses

Merasa Diteror Santet, Ruben Onsu Hampir Putus Asa

Ruben Onsu merasa dirinya diserang ilmu hitam berupa santet yang terus mengganggunya selama beberapa waktu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kejadian yang sulit dijelaskan oleh logika dialami oleh Ruben Onsu. Salah satunya, darah menguncur deras dari paha Ruben Onsu. Padahal, tangan Ruben Onsu sama sekali tidak terluka.

Selain itu, hawa kurang nyaman yang terus menghantuinya. Akibatnya, membuat punggung Ruben Onsu merasa berat dan sakit. Ruben Onsu diketahui dalam kondisi sehat.

Selama ini, Ruben Onsu selalu menggunakan logika menghadapi kejadian dalam hidupnya. Kali ini, semua berbeda.

Terus diteror dengan kejadian ini, membuat Ruben Onsu menyadari ada sesuatu kekuatan gelap yang tengah mengganggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyaris Putus Asa

Secara tak langsung, Ruben Onsu juga mengakui dirinya mulai lelah dengan semua kejadian ini. Di akun Instagram miliknya, Senin (1/10/2018), ia berharap teror yang menimpanya segera berakhir.

"Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar. Ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami ? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu," tulis Ruben Onsu.

3 dari 5 halaman

Lindungi Anak dan Istri

Ruben Onsu mengungkapkan curahan hatinya saat diteror santet. Ruben Onsu berdoa dan berharap, kejadian ini hanya menimpa dirinya.

Ia tak ingin dua malaikat dalam hidupnya, Sarwendah Tan dan Thalia, ikut terkena kejadian mistis ini.

 

4 dari 5 halaman

Berdoa

Meski nyaris putus asa, Ruben Onsu tetap harus kuat demi istri dan putrinya. Ia percaya selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Hal itu menjadi kekuatan besar dalam hidupnya. Ia terus berdoa diberi kekuatan menghadapi ini semua.

5 dari 5 halaman

Segera Berlalu

"Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa-apa harus mengalami hal ini. Harus nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu. Hari demi hari clue yang di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas. Aku maafkan dengan segala perbuatannya. Aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI," curahan hati Ruben Onsu.

"Saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️," Ruben Onsu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini