Sukses

Punggung Sakit hingga Kaki Berdarah, Ruben Onsu Disantet?

Setelah beberapa lama tutup mulut, Ruben Onsu akhirnya buka suara soal teror di luar nalar yang ia terima.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu selama ini memperlihatkan kehidupan keluarga kecilnya yang penuh kebahagiaan. Namun di balik itu, ternyata keluarga Ruben Onsu mengalami kejadian mengerikan selama beberapa bulan terakhir.

Awalnya, Ruben Onsu tak ingin buka mulut soal hal ini. Namun karena teror tersebut kian menakutkan, Ruben akhirnya menceritakan soal hal ini kepada publik. 

Presenter kondang tersebut mengaku hal ini dimulai tujuh bulan lalu, saat ia sering mendapat mimpi yang sama selama berhari-hari. 

 

"Mimpinya sama ada orang bilang suruh hati-hati. Tapi saya enggak pernah gubris namanya juga mimpi kan," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Lalu tiga bulan terakhir itu punggung saya nyeri. Kalau kayak gini (sedang bekerja) sehat-sehat aja, tapi pas malam tuh sakit banget. Akhirnya saya cerita ke Eko Patrio, kata dia bisa jadi karena ada orang yang nggak suka (disantet). Karena dia juga pernah seperti itu," tutur Ruben Onsu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar Darah

Di rumah, sejumlah peristiwa aneh mulai terjadi. "Wendah sebelumnya sering ngomong ada yang lari di atas. Gue bilang, 'Tikus kali'. Dia yang 'Kan kamu nggak pernah di rumah, aku tuh selalu di rumah'," tuturnya menirukan percakapannya dengan sang istri. 

Teror memuncak saat suatu malam Ruben Onsu pulang dari pekerjaannya. Ia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. 

"Habis cuci muka di wastafel mau jalan ke shower, pas nunduk itu darah keluar dari paha kayak orang keguguran," tutur pria 35 tahun ini. 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Luka

Tentu saja Ruben Onsu langsung panik. Ia memanggil sang istri yang langsung membersihkan darah di kaki sang suami. Anehnya, tak ada luka di kaki Ruben Onsu. 

"Kalau emang luka kena air pasti perih dong, tapi ini nggak sakit. Pas Wendah lihat enggak ada luka dia kaget, 'Hah kok kayak di sinetron?'. Dan emang bener kayak di sinetron," tuturnya seraya bergidik ngeri.

Ruben Onsu juga menyebut bahwa hal-hal seperti ini, baru sekali ini terjadi kepada dirinya. (Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.