Sukses

Cinta Laura Nyaris jadi Nagini di Fantastic Beasts 2

Cinta Laura seharusnya memainkan karakter Nagini yang merupakan ular peliharaan Lord Voldemort.

Jakarta Artis Cinta Laura sempat menjalani audisi untuk Film Fantastic Beasts 2 yang dibintangi Eddie Redmayne dan Johnny Depp. Filmnya sendiri bakal tayang pada 16 November 2018. Dalam film tersebut, terdapat karakter Nagini yang merupakan ular peliharaan Lord Voldemort. 

Rencananya, Cinta Laura yang akan memainkan karakter Nagini dalam film yang juga spin-off Harry Potter ini. Namun akhirnya jatuh pada Claudia Kim.

"Aku audisi buat peran Nagini 3 kali. Pertama, Desember 2016 di LA (Los Angeles). Kedua kali, dapet call back di LA lagi dan akhirnya last year aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beast, Fiona Weir," kata Cinta Laura saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (28/9/2018).

Namun, karena beberapa faktor, akhirnya Cinta Laura harus merelakan peran Nagini jatuh ke Claudia Kim. Salah satunya, menurut Cinta, lantaran usianya yag terbilang masih muda.

"Aku sempat 1 jam di kantor dia (Fiona Weir) audisi terakhir, bukan casting lagi nih, udah final stage. Ceritanya sama 2-3 orang lain, dia sangat sweet dan aku found out kenapa nggak dapat perannya, karena aku terlalu muda,"lanjutnya.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lolos

Saat casting, Cinta masih berusia 23 tahun dan pemeran Nagini saat ini memiliki usia 33 tahun. Meski sempat sedih pada awalnya, artis blasteran Jerman itu merasa bangga bisa melewati tahap tersebut. 

"I see why aku nggak lolos pas audisi. Aku 23 dan sekarang yang dapat peran Nagini 33 tahun. Dan pasti ada faktor-faktor lainnya tapi yang jelas aku merasa terhormat," papar Cinta.

3 dari 3 halaman

Acha Septriasa

Diketahui, selain Cinta Laura, Acha Septriasa juga sempat melakukan audisi untuk peran Nagini. Lewat Instagram pribadinya, Acha pernah mengungkapkan hal ini pada 10 April 2018 lalu yang kini menjadi sorotan. 

Dalam trailer terbaru Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald terungkap bahwa karakter Nagini ternyata seorang penderita Maledictus, yakni perempuan yang terkena kutukan darah sehingga dapat berubah menjadi hewan. Rahasia ini terungkap setelah dirahasiakan selama 20 tahun oleh J.K. Rowling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini