Sukses

Ruben Onsu Bahagia Ditemani Dua Malaikat Penjaga Hati

Ruben Onsu bahagia karena selalu ditemani dua malaikat penjaga hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu sangat menikmati hidupnya. Sebagai suami dan ayah, Ruben Onsu bersyukur dengan yang ia miliki. Pembawa acara ternama ini bangga memiliki dua malaikat penjaga hati di dalam hidupnya.

Adalah Sarwendah dan Thalia Putri Onsu yang menjadi kebanggaan bagi Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun senang mengunggah foto atau video singkat tentang istri dan anaknya. Bahkan, kegiatan sederhana pun membuat mereka bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Cantik

Ruben Onsu mengunggah foto Sarwendah dan Thalia tengah melakukan pemotretan. Di foto yang diunggah Ruben Onsu, Senin (28/9/2018), terlihat Sarwendah dan Thalia mengenakan pakaian warna putih yang senada.

Ruben Onsu menuliskan keterangan, "mereka malaikat penjaga hatiku," sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Alami

Rupanya malaikat penjaga hati Ruben Onsu juga membuat warganet kagum. Beberapa dari mereka menyebutkan keluarga Onsu tampak kompak hanya lewat unggahan foto.

4 dari 4 halaman

Pujian

Beberapa warganet pun juga memberikan pujian kepada Sarwendah dan Thalia. Mereka menyebutkan, "malaikat milik Ruben Onsu yang cantik."

Salah satunya, komentar dari @elphidjohan, "cantik semuanya."

Atau @liskakusuma menuliskan, "fotonya seperti poster film. Cantik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini