Sukses

Cerita Ruben Onsu Pernah Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Ruben Onsu menceritakan pengalamannya saat diganggu makhluk tak kasat mata.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu membuat heboh dengan cerita dirinya diganggu makhluk tak kasat mata. Ruben Onsu menyebutkan, ia sebenarnya bukan tipe orang yang terlalu percaya dengan hal-hal yang terjadi di luar nalar, tapi semua ini ia alami sendiri.

Apalagi, Ruben Onsu ternyata memiliki sedikit kemampuan untuk merasakan kehadiran mereka. Ruben Onsu tetap berusaha berpikir positif.

Bahkan, ia terus menanamkan pikiran dalam dirinya, semua kejadian ini hanya kebetulan semata. Rupanya ada energi negatif yang mengikuti Ruben Onsu.

Merasa terus diganggu, Ruben Onsu mengungkapkan keluh kesahnya di akun Instagram miliknya. Ia hanya berdoa agar semua gangguan ini cepat hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Awalnya Tak Mau Tahu

"Saya termasuk orang yang hanya tahu, tapi tidak mau tahu tentang hal yang tak kasat mata. Tapi jujur, sudah beberapa bulan ini. ada banyak kejadian di luar nalar. Bahkan sudah mengganggu pikiran kami sekeluarga," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu menyebutkan, ia juga merasa berat di bagian punggung. Beberapa orang bahkan memberikan peringatan terhadap makhluk tak kasat mata yang membuatnya merasa berat di bagian punggung.

3 dari 6 halaman

Punggung

"Saya tipe orang yang kalau ada kejadian apa-apa, merasa ini hanya kebetulan. berusaha positive thinking. Ada beberapa dari mereka (orang di dekitar Ruben Onsu) yang memiliki kelebihan memberikan perngatan kepada saya. Ada energi negatif yang mengikuti saya. Punggung yang menjadi incarannya," Ruben Onsu menambahkan.

4 dari 6 halaman

Dialami Langsung

Ruben Onsu merasa aneh di bagian punggung. Ia berusaha mengacuhkannya.

"Dalam hati saya memang sempat berucap, `kok benar, punggung saya terasa berat. terkadang saat malam juga sakit.` Tapi untuk menghargai kedatangan beliau, saya hanya tersenyum tanpa bercerita tentang apa yang terjadi," sebut Ruben Onsu.

5 dari 6 halaman

Mimpi

Ruben Onsu bahkan bermimipi ibundanya yang telah meninggal dunia. Ia pun menitipkan pesan agar presenter kenamaan itu bisa menjaga diri.

"Ibu saya datang ke mimpi saya, berkata, 'Ruben hati-hati. Jaga diri yah. Harus dilawan dengan yang baik," tulisnya di Instagram.

6 dari 6 halaman

Tak Suka

Semua kejadian yang dialami Ruben Onsu disebut-sebut merupakan `kiriman` dari orang yang tak suka kepadanya. Namun Ruben Onsu tak mau ambil pusing. Ia menghadapi semua yang terjadi dengan iman yang ia miliki.

Meski ini tak masuk akal, Ruben Onsu percaya manusia hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini