Sukses

Mantan Pacaran dengan Shia LaBeouf, Robert Pattinson Makin Sibuk

Hubungan asmara Shia dan mantan kekasih Robert Pattinson bermula dari lokasi syuting film terbaru mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah lama putus dari Robert Pattinson, FKA Twigs akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Penyanyi yang selalu tampil unik di atas panggung itu kini memiliki kekasih baru.

Mengejutkannya, pria itu adalah aktor Shia LaBeouf. Sesuai rumor yang beredar, hubungan asmara di antara Shia dan mantan kekasih Robert Pattinson itu, bermula dari lokasi syuting film terbaru mereka yang bertajuk Honey Boy.

Meski belum buka suara tentang status hubungannya, kamera paparazzi sudah berhasil mengabadikan momen kencan mereka beberapa hari lalu. Lantas, bagaimana kira-kira reaksi Robert Pattinson saat mendengar kabar ini?

Bukannya murung, Robert Pattinson justru sedang disibukkan dengan kegiatannya di Spanyol. Ya, aktor ganteng yang kerap disapa dengan nama R-Patz ini, tertangkap sedang menghadiri San Sebastian International Film Festival 2018 yang digelar di Hotel Maria Cristina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal karena Perpisahan

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera media pada Rabu (26/9/2018) kemarin. R-Patz tampak baik-baik saja dan bahkan sempat melemparkan senyumannya ke arah fans yang memenuhi venue.

Setelah menjalin cinta selama tiga tahun, R-Patz dan FKA Twigs memilih untuk berpisah. Seperti yang kita tahu, padahal sebelumnya mereka sempat menyusun rencana pernikahannya.

Impian mereka berdua untuk menggelar pesta pernikahan secara sederhana pun harus batal karena perpisahan ini. Namun menurut laporan yang beredar, R-Patz yang memilih untuk mengakhiri hubungannya bersama sang tunangan.

3 dari 3 halaman

Suki Waterhouse

Siap untuk menjalin hubungan baru, beberapa waktu lalu Robert Pattinson terlebih dahulu move on dan jatuh ke dalam pelukan Suki Waterhouse. Bukan hanya sekadar rumor, kamera paparazzi bahkan sempat mengabadikan momen mesra mereka.

Tak hanya menikmati momen kencan dengan nonton film di bioskop, mereka juga tertangkap ciuman di kawasan Notting Hill pada akhir Juli lalu. Sayangnya, belakangan diketahui hubungan Pattinson dan Suki sudah berakhir alias putus.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini