Sukses

Mantan Robert Pattinson Pacaran dengan Shia LaBeouf

Shia LaBeouf kabarnya sedang berpacaran dengan mantan kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Transformers, Shia LaBeouf, dikabarkan tengah menjalin tali asmara dengan salah satu mantan kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs.

Usut punya usut, ternyata pasangan ini terlibat cinta lokasi saat beradu akting dalam film Honey Boy. Tentu ini adalah hal yang sangat mengejutkan, mengingat Shia LaBeouf sebelumnya sudah menikah dengan Mia Goth meskipun pernikahan mereka belum legal secara negara.

Namun, kini salah seorang sumber mengaku bahwa sebenarnya Shia LaBeouf dan Mia sudah memutuskan untuk berpisah, seperti dilansir dari Us Magazine.

"Meski berpisah, mereka (Shia LaBeouf dan Mia) tetap akan bersahabat dan segala detail tentang proses perceraian mereka tetap bersifat pribadi," ujar sang sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Genap Dua Tahun

Tak disangka, rumah tangga Shia LaBeouf dan Mia Goth yang belum genap dua tahun itu harus berujung pada perceraian. Meskipun begitu, saat ini Shia sudah bahagia dengan pasangan barunya.

Mail Online secara eksklusif melaporkan bahwa kabar ini juga dibenarkan oleh salah seorang teman FKA Twigs. Di sanalah ia menyampaikan, "Mereka (Shia dan FKA Twigs) sangat bahagia dan juga bersenang-senang."

Bersamaan dengan terungkapnya kabar kedekatan mereka, kamera Mail Online juga sempat mengabadikan momen kencan FKA Twigs dan bintang American Honey itu. Shia tertangkap keluar dari rumah FKA yang terletak di kawasan Hackney, East London, pada Selasa (25/9/2018) kemarin.

3 dari 3 halaman

Jalan Berdampingan

Jalan berdampingan, pasangan kekasih satu ini memutuskan untuk berkunjung ke sebuah supermarket terdekat. Tampaknya, mereka ingin membeli beberapa kebutuhan rumah dan belanja sayuran.

Saat pulang, FKA dan Shia terlihat asyik mengobrol sambil berjalan kaki. Dengan membawa segelas kopi, aktor 32 tahun ini juga membawa kantong belanjaan berisi tomat dan lainnya.

Sebelumnya, terungkap bahwa Robert Pattinson berkencan dengan model Suki Waterhouse. Tak hanya sekadar rumor, kamera paparazzi bahkan sempat mengabadikan momen mesra mereka.

Tak hanya menikmati momen kencan dengan nonton film di bioskop, mereka juga tertangkap ciuman di kawasan Notting Hill pada akhir Juli lalu. Sayangnya, belakangan diketahui hubungan Pattinson dan Suki sudah berakhir alias putus.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini