Sukses

Luna Maya Berharap Dirasuki Arwah Suzzanna

Saat syuting film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya berharap dirasuki arwah Suzzanna.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dipercaya memerankan sosok Suzzanna dalam film horor terbarunya Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Selama proses syuting berlangsung, sebagian orang menganggap kalau ada sosok Suzzanna yang mengikuti Luna Maya. Terlebih saat dirinya memakan bunga melati seperti kebiasaan Suzzanna dalam setiap film yang diperankannya.

Bukan takut, Luna Maya justru meminta arwah Suzzanna merasuki tubuhnya. Ini dilakukan agar Luna benar-benar bisa mendalami karakter aktris yang terkenal dengan film-film horornya itu.

"Ada beberapa kru yang sensitif bilang melihat bayangan bunda (Suzzanna) di belakangku. Saya ya enggak apa-apa, biar masuk aja (rasuki)," kata Luna Maya saat jumpa pers launcing teaser film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menambah Energi

Tak seberani dirinya, para kru dan orang-orang yang terlibat dalam proses syuting malah takut ketika melihat bayangan sosok Suzzanna yang kerap mengikuti Luna Maya. Menurut Luna Maya kehadiran sosok almarhum Suzzanna menambah energi tersendiri untuknya.

"Tapi yang lain ketakutan. Saya tidak takut karena saya peranin beliau. Kalau ada di sisi saya, dia memberikan energinya ke kita," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Luna maya juga bersyukur dengan kehadiran sosok almarhum Suzzanna dalam proses syuting. Sebab, suasana mistis jadi terasa kental ketika ia sedang beradegan saat menjadi Suzzanna.

"Mendingan syukurin aja. Kalau bisa membuat suasana jadi lebih mistis enggak apa-apa," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.