Sukses

Hobi Pakai Barang Mewah Tanpa Pamer, Nikita Mirzani Merasa Berkelas

Untuk sebuah jaket jeans panjang, Nikita Mirzani membelinya dengan harga Rp 32 juta.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kerap tampil glamor di setiap penampilannya, meskipun kini telah menggunakan hijab. Ia mengaku barang-barang yang dikenakannya tidak ada yang murah, bahkan memiliki harga yang fantastis.

Untuk sebuah jaket jeans panjang, Nikita Mirzani membelinya dengan harga Rp 32 juta. Sedangkan tasnya dengan merek Hermes bisa mencapai Rp 500 juta.

Buat Nikita Mirzani, bagi seorang wanita, tampil mewah merupakan suatu hal yang wajar. Bahkan karena banyak memiliki barang-barang mewah, Nikita Mirzani menganggap dirinya perempuan berkelas.

"Dari dulu saya barangnya mewah, cuma enggak pernah dipamerin aja. Berarti perempuan itu berkelas," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut Rusak

Meski barangnya mahal, tapi Nikita Mirzani tak pernah sayang-sayang untuk menggunakannya tiap hari. Menurutnya, barang yang sudah dibeli meskipun mahal harus tetap digunakan untuk keseharian. Ia tak mempermasalahkan kalau barang-barangnya rusak karena intensitas penggunaan yang rutin.

"Selama ini kan diperuntukkan buat sehari-hari jadi mau rusak mau apa terserah," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Lelaki Berkelas

Sembari bercanda, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa meski dirinya adalah wanita berkelas, namun hingga kini ia belum menemukan laki-laki berkelas. Ia malah bertemu dengan pria yang jauh dari ekspektasinya sehingga tiga kali gagal membina rumah tangga.

"Cuma sayangnya gue nggak pernah dapat yang berkelas hahaha. Tapi ya semoga lah ya, " kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini