Sukses

6 Sensasi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Selama delapan bulan menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga begitu akrab dengan sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terancam bubar. Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Vicky Prasetyo memajang foto dirinya berdua dengan Angel Lelga.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengungkap rasa sedihnya karena harus mengikhlaskan Angel Lelga. Padahal keduanya diketahui baru menikah delapan bulan lalu.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku," tulis Vicky Prasetyo.

Liputan6.com coba menghubungi Vicky Prasetyo, Rabu (19/9/2018). Ia pun mengisyaratkan kesedihannya dan berharap doa terbaik untuk rumah tangganya bersama Angel Lelga.

Meski begitu, tak sedikit yang menduga perceraian ini hanya bagian dari sensasi yang dibuat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Apalagi, selama delapan bulan menikah, Vicky-Angel begitu akrab dengan sensasi. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keguguran

Di awal pernikahan, Angel Lelga santer dikabarkan hamil. Namun kabar kehamilan Angel tak bertahan lama. Beberapa bulan berselang, mantan istri siri Rhoma Irama itu mengaku keguguran karena terjatuh di kamar mandi.

"Terus kan dia habis mandi, yang namanya anak kecilnya ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandikan adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya enggak melihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu. Habis kepeleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungi, kaki saya keseleo. Kemudian keluar fleklah dan keluar darah," jelas Angel Lelga.

3 dari 7 halaman

Mobil Rp 1,9 Miliar

Angel Lelga sempat mengunggah video dirinya sedang berada dalam sebuah mobil mewah Mercedes Benz. "Rezeki anak soleh... makasi daddy...," tulis Angel Lelga dalam keterangan gambar yang diunggahnya, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

Tak cuma itu, Angel Lelga juga menunjukkan sebagian body mobil barunya tersebut. Tertulis tipe Mercedes-AMG GLE 43 Coupe pada belakang mobil berwarna hitam itu.

Dalam situs resmi Mercedes Benz, tipe mobil yang dibeli Angel Lelga memiliki harga cukup tinggi, yakni hampir mencapai Rp 1,9 miliar.

4 dari 7 halaman

Mewek di Acara TV

Sensasi pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali berlanjut. Kala itu, Vicky menangis di sebuah acara yang dipandunya sendiri.

Aksi mewek itu dilakukan Vicky Prasetyo karena merasa belum bisa membahagiakan Angel Lelga sebagai istrinya.

5 dari 7 halaman

Selingkuh

Angel Lelga marah-marah kepada Vicky Prasetyo. Penyebabnya tak lain karena Vicky dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Angel Lelga memergoki Vicky melakukan chatting dengan wanita lain.

"Krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..," tulis Angel Lelga.

6 dari 7 halaman

Cincin Rp 200 Juta Hilang

Vicky Prasetyo mengawali sensasi bersama Angel Lelga dari pernikahan. Kala itu Vicky melakukan aksi terjun bebas dari atas helikopter untuk membuktikan cintanya kepada Angel Lelga.

Setelah aksi loncat di lautan itu, Vicky sempat tak sadarkan diri. Lucunya ketika siuman, pemilik jargon Vickynisasi itu langsung panik karena cincin seharga Rp 200 juta untuk Angel Lelga raib.

"Penyelam! Penyelam! Tolong cari cincin saya yang harganya Rp 200 juta. Nanti kalau ketemu saya kasih imbalan," kata Vicky Prasetyo dalam tayangan televisi yang merekam aksi tersebut secara live.

7 dari 7 halaman

Pernikahan Sensasional

Dan sensasi yang paling menghebohkan tentunya kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tak ada yang menyangka mereka berdua akan naik pelaminan.

Kabar pernikahan mereka pertama kali terkuak setelah kemunculan video pernikahan Vicky-Angel. Ketika itu keduanya mengaku menikah secara siri pada November 2017.

Kemudian Vicky menikahi Angel Lelga secara resmi di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018. Ia menjadikan hafalan Alquran surat Ar-Rahman sebagai bagian dari mahar.

Resepsinya digelar sehari kemudian di Ancol, Jakarta Utara. Sebelum acara dimulai, Vicky membuat sensasi dengan melompat dari atas helikopter untuk membuktikan cintanya kepada Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini