Sukses

Menang Emmy Awards, Sutradara Ini Lamar Kekasih di Atas Panggung

Glenn Weiss mengucapkan kata-kata romantis untuk kekasihnya di atas panggung Emmy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Emmy Awards yang digelar pada hari ini, Selasa (18/9/2018) pagi waktu Indonesia di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, diwarnai sebuah kejadian menyentuh.

Sutradara Glenn Weiss, yang mendapat penghargaan untuk Outstanding Directing for a Variety Special Emmy, melamar kekasihnya di atas panggung.

Dilansir dari Entertaiment Weekly, saat naik ke panggung Emmy Awards untuk mengucapkan pidatonya, Glenn Weiss  awalnya mengungkap bahwa belakangan ini adalah waktu yang berat untuknya.

Pasalnya, sang ibu baru saja meninggal dua minggu sebelum pelaksanaan Emmy Awards.

"Sebagian hatiku hancur, yang kurasa tak bisa lagi diperbaiki tapi ia (sang ibu) ada di hatiku dan selalu akan ada di sana," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakhir Bahagia

Ia lantas mengatakan bahwa ibunya selalu mengagumi sang kekasih, Jan. Nah, di sinilah lamaran tersebut terjadi.

"Jan, kamu adalah matahari dalam hidupku, dan ibuku benar, jangan pernah melepaskan mentarimu. Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa aku tak suka memanggilmu pacarku, tapi itu karena aku ingin memanggilmu istriku," tuturnya.

Para penonton pun terkaget-kaget, terutama kekasih Glenn Weiss, Jan Svendsen, yang menemaninya di acara ini.

Jan kemudian naik ke atas panggung dan kekasihnya pun langsung berlutut. Lamaran yang disiarkan secara live di TV ini berakhir bahagia. Jan menerima pinangan Glenn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.