Sukses

Sensasi Luna Maya dan Reino Barack Selama Berpacaran

Banyak sekali momen sensasional yang diciptakan Reino Barack dan Luna Maya selama berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Reino Barack belakangan ini ramai dibicarakan publik. Hubungan pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun itu dikabarkan telah kandas.

Reino Barack membenarkan bahwa dirinya dan Luna Maya sudah tak lagi bersama. Bahkan hal itu terjadi sudah cukup lama.

"Ya beberapa bulanlah (putus)," ujar Reino Barack ditemui di AEON Mall, BSD, Minggu (16/9/2018).

Fakta tersebut cukup mengejutkan publik karena usia hubungan keduanya yang memang sudah cukup lama terjalin. Apalagi, banyak sekali momen-momen sensasional yang diciptakan keduanya selama berpacaran. Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video Mesra di Jepang

Pertengahan 2017, tepatnya pada April, Reino Barack dan Luna Maya bersama-sama melakukan perjalanan privat ke Jepang. Luna Maya memamerkan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan Luna Maya yang tengah menikmati indahnya bunga sakura bermekaran. Ia kemudian melambai saat melihat kekasihnya di sisi lain jalanan. Keduanya mengenakan busana tradisional Jepang.

Luna Maya dan Reino Barack kemudian saling menatap sambil sesekali membelai wajah. Setelah jalan bergandengan tangan, keduanya lalu menaiki perahu kecil seraya bertukar canda di sebuah sungai.

 

 
 
 
View this post on Instagram

When in Tokyo 🌸 Travel arrangement by @japanprivatetour Photo by @twentymeters Kimono by @kyotokimonorental.id

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

3 dari 6 halaman

Lebaran di Italia

Saaat momen Lebaran tahun lalu, Luna Maya dan Reino Barack terbang ke Italia sekaligus untuk hadir memenuhi undangan rekan mereka yang menikah di Italia. Selain itu, di Italia, Luna Maya juga merayakan ulang tahun Reino Barack.

Melalui akun Instagram-nya, Luna Maya mengunggah sejumlah aktivitasnya. Kata-kata romantis pun diunggah Luna Maya, bersamaan dengan fotonya bersama Reino dengan pemandangan alam terbuka.

"Happy Birthday to the man i adore, I lava you. I can't wait to share this birthday and many many more birthday with you," tulis Luna Maya saat itu.

4 dari 6 halaman

Prewedding

Luna Maya sempat dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding. Tak tanggung-tanggung, keduanya melakukan prewedding di Spanyol. Hal itu disampaikan oleh sahabatnya, Edric Tjandra, akhir tahun lalu.

"Aduh, aku enggak enak kalau ngomong. Gue mah enggak ngegosipin. Kemarin kan habis dari Spain tuh. Lihat aja di Instagram-nya. Temanya kastil," kata Edric Tjandra saat ditemui di acara peluncuran kedai roti Kastera milik Luna Maya, di kawasan Tangerang Selatan.

 

5 dari 6 halaman

Cincin Berbentuk Hati

Luna Maya sempat mencuri perhatian publik dengan cincin berbentuk hati yang tersemat di tangannya. Apalagi, kala itu sedang santer terdengar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan. Publik menduga keduanya sudah melangsungkan tunangan secara diam-diam.

Namun ketika dimintai keterangan, Luna Maya membantah tudingan tersebut.

"Kalau (bentuk) hati tuh cincin saya. Cincin sendiri, beli sendiri hasil tabungan. Karena kalau dikasih cincin sama cowok, saya enggak mau bentuknya hati. Saya mau bentuknya bulat. Kalau hati mah gaya-gaya saja," kata Luna Maya saat itu.

 

6 dari 6 halaman

Menikah di Las Vegas?

Luna Maya dan Reino Barack juga sempat diberitakan akan segera menikah di Las Vegas, Amerika Serikat. Kabar itu disampaikan Uya Kuya melalui Instagram, ketika mereka sedang berada di Negeri Paman Sam.

"Ketemu calon pengantin yang mau menikah di Las Vegas," ujar Uya Kuya dalam Instastory di akun Instagram pribadinya saat itu.

Luna Maya yang ada dalam video tersebut pun membalas ucapan Uya Kuya dengan nada bercanda, "Ini lagi lamaran, lihat saja orang-orang di situ," ujar Luna Maya.

Selain mengunggah video kebersamaannya, Uya Kuya juga mengunggah foto bersama dengan Luna Maya. Dalam keterangan foto ditulis bahwa Luna Maya sedang menghitung hari.

 
 
 
View this post on Instagram

Menghitung hari ❤❤❤

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini