Sukses

Baru Pacaran, Marcell Darwin Siap Menikahi Alyssa Nabila?

Marcell Darwin ingin langsung serius jika sudah menemukan wanita yang cocok.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jarang tampil di layar kaca, kehidupan asmara Marcell Darwin pun minim publikasi. Beberapa bulan lalu, Marcell mengaku masih menjomlo setelah putus dari Michelle Ziudith.

Namun, kesendirian itu bukan berarti Marcell Darwin lelah untuk mencari pasangan. Aktor 28 tahun itu mengaku ingin langsung serius jika sudah menemukan wanita yang cocok.

"Kalau seandainya saya dapat maunya langsung serius. Biar pacarannya enggak lama, nikahnya lama," kata Marcell Darwin beberapa waktu lalu.

Pernyataan itu benar-benar dibuktikan oleh Marcell Darwin. Bintang film Sumpah Pocong di Sekolah itu pun telah menemukan seseorang yang berhasil mengisi hatinya lagi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alyssa Nabila

Beberapa bulan terakhir, Marcell Darwin diketahui tengah merajut cinta dengan seorang wanita bernama Alyssa Nabila. Marcell pertama kali mengumumkan jalinan cintanya sekitar Juli 2018 kemarin.

Meski baru sebentar berpacaran, Marcell Darwin tampaknya tidak ragu untuk segera membawa hubungannya dengan Alyssa ke jenjang yang lebih serius.

 

3 dari 3 halaman

Siap Nikah?

Dugaan ini merebak setelah Alyssa mengunggah foto dirinya bersama Marcell Darwin baru-baru ini. Di kolom keterangan, Alyssa menuliskan kata "Sold Out" yang artinya sudah laku.

Gara-gara ini, Marcell dan Alyssa pun langsung dibanjiri ucapan selamat. "Selamat y onti caca," ujar @baby_calista.

"Selamaaaat caa ditunggu undangannyaaa," sahut @nadashofia.

"Ya Allaah disalip lagi gw LANCAR YA SEMUAMUANYA," @gabcit menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.