Sukses

Begini Cara Polisi Ketahui Ozzy Albar Terlibat Narkoba

Bagaimana polisi bisa menangkap Ozzy Albar dan menemukan barang bukti narkoba?

Liputan6.com, Jakarta - Ozzy Albar diamankan Satuan Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan memiliki 2,66 gram ganja di saku kantong celananya.

Penangkapan Ozzy Albar dilakukan di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menceritakan kronologis saat Satuan Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Ozzy Albar, yang merupakan anak rocker Achmad Albar, itu.

"Penangkapan info dari masyarakat ada transaksi narkoba. Dan akhirnya kita menyusul ke lokasi Selasa sekitar pukul 01.00 WIB di daerah Walter Monginsidi," ujar Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ozzy Albar Tak Sendiri

Tak sendiri, saat penangkapan Ozzy Albar tengah bersama seorang wanita di sebuah ATM. Saat digeledah, polisi berhasil mengamankan ganja dalam plastik klip yang terdapat di saku kantong celana kanan Ozzy Albar

"Dia menunggu temannya ambil uang di ATM saat dia menunggu, lalu ditangkap petugas Polda Metro Jaya. Digeledah badan dan di saku celana sebelah kanan ada narkotika jenis ganja yang yang dimasukkan dalam plastik kecil. Disita dan diambil kemudian ada dua lembar papir untuk melinting ganjanya," Argo menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Pria Berinisial B

Argo menjelaskan, Ozzy Albar mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pria berinisial B. Saat ini polisi masih memburu orang tersebut untuk mengembangkan lebih lanjut kasus narkoba saudara kandung Fachri Albar ini.

"Sekarang kita masih mencari pria berinisial B, yang memasok ganja tersebut," kata Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini