Sukses

Nittha Jirayungyurn, Aktris Cantik Thailand Ini Menyapa Penggemarnya di Indonesia

Nittha Jirayungyurn direncanakan akan datang ke Indonesia saat Gala Premier.

Liputan6.com, Jakarta Film Thailand 7 Days tying serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 12 September 2018 besok. Salah satu bintang utamanya Nittha Jirayungyurn menyapa para pengemarnya di Indonesia. Bukan dengan bahasa Thailand, Nittha menyapa para fans dengan berbahasa Indonesia.

"Hallo Indonesia, jangan lupa nonton film saya di bioskop mulai 12 September. Jangan lupa," ujar Nittha Jirayungyurn seperti dilihat dalam video yang diunggahnya di akun Instagram.

Nittha Jirayungyurn memang memiliki daya tarik karena memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan, Nittha Jirayungyurn dikabarkan akan mengunjungi Indonesia untuk mempromosikan film tersebut. Hal itu disampaikan oleh Delon Tio dari Nation Pictures, yang merupakan distributor film 7 Days.

 

"Kami senang dengan rencana Mew (sapaan Nittha Jirayungyurn) datang ke sini. Hal itu jadi gambaran bagaimana Mew sangat dekat dan ingin datang ke Indonesia," ujar Delon Tio kepada Liputan6.com beberapa waktu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Awal

Menurut Delon, Nittha Jirayungyurn awalnya berencana datang saat gala premier film 7 Days. Namun rencana itu harus dibatalkan lantaran jadwal acara gala premier harus diubah dari rencana awal.

"Awalnya Mew akan datang, tapi karena jadwal premier berubah, maka jadwal Mew tidak memungkinkan untuk ke sini. Tapi kalau filmnya meledak tidak menutup kemungkinan Mew akan datang ke Indonesia," ujar Delon Tio.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Delon Tio, yang mewakili Nation Picture menambahkan film tersebut akan menyajikan cerita yang berbeda.

"Target utama kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi, pemain 7 Days Nittha juga punya banyak penggemar di Indonesia. Jika ada yang mengatakan mirip dengan film lainnya, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya," pungkas Delon Tio.

Film 7 Days merupakan film yang menceritakan tentang keresahan Meen yang diperankan oleh Nittha Jirayungyurn karena sang kekasih Tan yang diperankan oleh Kansas Kantathavorn, menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang tapi hanya berpindah pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini