Sukses

Begini Cara Richard Kyle Rebut Hati Jessica Iskandar

Jessica Iskandar kini tengah menjalin asmara dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah menjalin asmara dengan model dan aktor asal Australia yang kini menetap di Indonesia, Richard Kyle.

Jessica Iskandar juga sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan bersama Richard Kyle lewat foto-foto yang mereka unggah di Instagram.

Menurut Jessica Iskandar, Richard Kyle adalah cowok yang lembut terhadap wanita, romantis, dan pengertian, bahkan saat pendekatan alias PDKT.

Tak seperti pria-pria kebanyakan, Richard Kyle begitu lembut saat mendekati Jessica Iskandar sampai akhirnya bisa berkenalan dan berpacaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelan Tapi Pasti

"Dia (Richard Kyle) tuh pendekatannya smooth. Biasanya kan cowok kalau baru kenal PDKT langsung jor-joran, ngajak jalan, minta nomor telepon, dia tuh enggak," kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu El Barack Alexander itu menceritakan bagaimana cara pendekatan yang dilakukan oleh Richard Kyle untuk mengambil hatinya. Lantaran penuh misteri dan tak buru-buru dalam berkenalan, Jessica Iskandar pun jadi penasaran dengannya.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Penasaran

"Caranya smooth, pelan-pelan dia bikin grup dulu, bertiga, cari tahu dikit-dikit, jadi dia bukan tipe yang langsung gitu. Makanya aku kayak dibikin penasaran dulu," kata Jessica Iskandar.

Dari situlah cinta mulai tumbuh. Jessica Iskandar mulai mengenal dan dekat dengan Richard Kyle. Ternyata selain tampan, Richard Kyle adalah sosok pria dewasa yang bisa menuntunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.