Sukses

Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Alami Banyak Perubahan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama menjomlo, akhirnya Jessica Iskandar melabuhkan hatinya kepada Richard Kyle. Pemain film Dealova itu meresmikan hubungan asmaranya pada akhir Mei 2018 lalu.

Tak cuma pacaran, Jessica Iskandar juga mengaku siap dinikahi oleh Richard Kyle. Walau keinginan itu belum untuk direalisasikan dalam waktu dekat ini.

"Siap dong siap untuk menikah lagi," ujar Jessica Iskandar saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Jessica Iskandar, kehadiran Richard Kyle merupakan doa yang selama ini selalu dia minta kepada Tuhan. Sebab Richard memang pria yang selama ini dia nantikan.

"Berdoa sama Tuhan setelah kemarin membuka hati, mudah-mudahan kalau dikasih jodoh jalannya dipermudah. Terus bisa ada yang sayang menerima aku dan El, bisa tulus, bisa kita berdua lebih bahagia," kata Jessica Iskandar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Lebih Bahagia

Diakui wanita 30 tahun ini, kehadiran Richard membuat hidupnya lebih bahagia. Terlebih selama ini Richard Kyle selalu ada di sampingnya.

3 dari 3 halaman

Perubahan

"Yang berubah hidupnya setelah ada Richard, ada yang perhatikan, ada yang bantu, ada yang sayangi," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Buat Cincin Pernikahan di Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Richard Kyle Dioperasi, Jessica Iskandar Urus Pernikahan Sendiri