Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 4 September 2018: Afifah Ingin Hubungannya dengan Rangga Direstui

Orang Ketiga menyajikan kisah drama dengan bumbu konflik asmara.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga. Aris di ruangannya, bikin janji meeting pagi ini sama Yuni udah follow up kontrak final.  Yuni malah bilang, nanti staff lainnya yang datang, karena per hari ini dia berhenti kerja. Jreng!  Aris kaget. 

Sementara di Orang Ketiga juga Rangga antar Afifah dan Kiara pulang. Riris bete banget, marah marahin tapi Afifah malah ajak Rangga sarapan bareng. Riris makin kesel.

Di pagi harinya, Yuni melangkah keluar dari kantor sudah bawa barang barangnya. Aris cegat di depan kantor Yuni. Minta yuni jangan gegabah. Yuni perlu pekerjaan ini!!  Yuni minta Aris jangan ikut campur. 

Yuni melangkah memasuki rumah dan menangis. Putra kejar masuk, jadi merasa bersalah. Putra tanya apa benar Yunis udah keluar? Yuni bilang iya.. dia nggak tahan lagi sama semua keributan ini..

Dan Orang Ketiga selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Salah

Aris bekerja di mejanya. Ada telepon dari Afifah ajak ketemu.. Afifah ketemu Aris.

Afifah minta Aris bantu bicara sama Riris soal hubungan Rangga dan Afifah supaya Riris merestui. Aris bilang dia janji akan bantu bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.