Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 30 Agustus 2018: Aris Miris dengan Nasib Yuni

Sinetron Orang Ketiga memasuki episode ke-366 dan 367.

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga di pagi hari. mobil Aris berhenti di parkiran kantor. Aris dan Rossy melangkah turun.  Rossy nggak sengaja hampir kesandung mau jatuh dAn spontan aris tangkap. Mereka jadi kayak pelukan. Rosy jadi menatap Aris baper, pas saat itu Yuni lewat mau antar makanan.. sambil gendong yura.

Di lain kesempatan di Orang Ketiga malam ini juga diceritakan juga Aris dan Yuni jalan pergi tapi masih belum jauh.  Yuni tanya sama Aris, bagaimana hubungan Aris sama Rossy? Yuni liat mereka dekat. Apa Aris pacaran sama Rossy?  Aris senyum..

Rossy shock dengan penjelasan Aris kepada Yuni. Rossy membantin jadi masbro tahu kalo aku cinta sama dia?  jadi karena itu dia menghindari aku belakangan ini? Rossy shock dan berkaca kaca.

Sementara Aris dan Yuni lanjut ngobrol gantian Aris tanya, Putra ke mana? Kenapa bukan dia saja yang antar makanan ini?  Yuni bilang Putra mana mau antar beginian Ris.  Dia sekarang lagi ngeprint CV untuk lamar kerja ke perusahaan. Aris menarik nafas. Miris dengan nasib Yuni.

Dan Orang Ketiga pun berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Sedih

Pagi. Anak anak dan orang tua murid naik bus.. Laura dan Kiara duduk sebelahan. Afifah duduk di bangku belakang Kiara. Wilman lihat bangku samping Afifah kosong.

Rangga dari mobilnya lihat Wilman duduk sebelah dengan Afifah. Rangga tampak cemburu tapi berusaha tahan. Bus pun meluncur.. Wilman tanya sama Afifah, kemarin waktu jenguk Kiara dia nggak lihat Rangga. Dan hari ini juga Rangga nggak antar? Tumben? Afifah tampak sedih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.