Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 29 Agustus 2018: Afifah Panik, Kiara Jatuh dan Tangannya Patah

Sinetron Orang Ketiga akan bercerita tentang apa Rabu malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga, Aris jalan pulang. Tiba tiba Aris tercekat melihat Yuni sudah berdiri di depan kantor, menunggunya. Yuni bilang mau bicara sama Aris. Yuni dan Aris bicara di taman. Yuni balikkan uang tips yang kemarin Aris kasih. 

Sementara di Orang Ketiga, sore harinya. Putra tiba di rumah. Yuni tanya. Putra gengsi kasih tahu Yuni dia dipecat lagi. Akhirnya Putra bilang, dia mau lamar pekerjaan lain yang lebih cocok buat dia.  

Dan, Afifah urus administrasi. Saat itu Rangga tiba di rumah sakit. Rangga Llhat afifah. Langsung menghampiri Afifah dan bilang dia baru dengar dari Bik Naniek katanya Kiara jatuh ya?  Afifah mengangguk bilang tangan Kiara patah.  Harus dioperasi. 

Dan, Orang Ketiga pun berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Kaget

Rangga bilang akan menemani Afifah dan menginap di rumah sakit. Afifah kaget dan bilang jangan. Rangga ngotot dan minta maaf buat semuanya. Soal mereka berantem tadi. Afifah diam saja..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini