Sukses

Kenakan Gaun, Dengkul Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan warganet lantaran dengkulnya berwarna hitam

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Setiap foto yang diunggahnya di akun media sosial Instagram, selalu menjadi perbincangan hangat warganet.  Kali ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya tengah menggenakan gaun berwarna hitam dengan model one shoulder.

Gaun yang memiliki belahan di samping, membuat salah satu kaki Ayu Ting Ting terlihat dalam foto tersebut. Sejumlah warganet terpukau dengan keanggunan pelantun "Alamat Palsu" itu mengenakan gaun tersebut.

"Cantik nya kk Ayuuu semoga bahagia selalu ya ...Aminn YRA love u...😘😘," tulis @satiah75.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengkul Hitam

Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tak dikomentari pedas oleh warganet. Ada saja yang mencari celah untuk menjatuhkan Ayu Ting Ting, dengan mempermasalahkan warna dengkul janda satu anak itu yang terlihat hitam. 

"cantik sihsaya suka..tp kok dengkulnya item ya," tulis akun @aditya.

"lututnya ayu item dekil butek," tulis @dyo.

3 dari 3 halaman

Lupa Diedit

Ada pula warganet yang berpendapat foto Ayu Ting Ting belum selesai diedit. Sebab bagian dengkulnya masih terlihat hitam, berbeda dengan warna paha dan betisnya yang terlihat mulus.

"Editanx photox blum slesai ka Ayu sdah d post...itu lututx agk hitam...sbenarx ka Ayu pling cntik n anggun klo pke hijab...," tulis @juliatidola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.