Sukses

Tolong, Ayu Ting Ting Butuh Tiket Pertandingan Asian Games 2018

Ayu Ting Ting antusias untuk menyaksikan secara langsung pertandingan olahraga Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Asian Games 2018 menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Janda satu anak itu begitu antusias menyaksikan para atlet dari berbagai cabang olahraga, beraksi di lapangan.

Tak cuma menyaksikan melalui layar kaca, Ayu Ting Ting juga berniat untuk nonton langsung pertandingan Asian Games 2018.

Sayangnya, hingga kini Ayu Ting Ting belum juga mendapatkan tiket nonton pertandingan Asian Games 2018.

"Coba cariin saya tiket, saya bayar deh. Susah banget (dapat tiket pertandingan Asian Games 2018)," kata Ayu Ting Ting kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Voli dan Badminton

Secara khusus, Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya mendukung langsung atlet Indonesia yang berlaga di cabang olahraga voli dan badminton.

"Saya ingin banget nonton, voli dan badminton. Iya ingin banget, terserah tiket yang mana aja mau di tribun enggak apa-apa deh," Ayu Ting Ting menjelaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Biasa Nonton di Kampung

 

Pelantun "Sambalado" ini mengatakan alasan kenapa ingin sekali menonton pertandingan voli dan bulutangkis. Kata Ayu Ting Ting, dia sering melihat pertandingan voli dan bulutangkis di kampungnya.

"Dulu di kampung saya paling sering itu voli, jadi seru banget satu kampung nonton voli. asisten saya itu dulu mantan atlet voli. Jadi demen sama voli sama badminton itu dua," tuturnya. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini