Sukses

Invasion 2018 Akhirnya Umumkan Full Line Up, Siapa Saja?

Invasion 2018 telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acara.

Liputan6.com, Jakarta - Para penikmat musik elektronik bersiap lah untuk menyambut festival musik indoor terbesar di Jakarta. Invasion 2018: Tempus Chronicles akan segera diselenggarakan pada 14 September 2018 mendatang di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Invasion sangat populer di kalangan pecinta musik dance karena para partygoers bisa menikmati pesta indoor yang bertabur DJ top internasional dan lokal. Para pengunjung juga bisa berdandan maksimal, tidak perlu kuatir terhadap cuaca, dan bisa menikmati suasana dengan nyaman.

Untuk tahun ini, Invasion 2018 telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acara, yakni Yellow claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet Dj Lokal Indonesia yang akan mengguncangkan para party goers untuk berdansa.

Kabar baik tersebut didapat dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (28/8/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempus Chronicles

Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang seolah membawa para invaders ke perjalanan bersejarah serta petualangan menarik baru dengan atmosfer era keemasan revolusi industri abad ke–19.

Salah satu yang akan dihadirkan adalah tenaga Uap yang masih banyak digunakan pada masa Inggris di era Victoria dengan menggabungkan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi, dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern. Sehingga acara ini dijanjikan bakal menampilkan teknologi serta inovasi futuristik sebagai kebangkitan revolusi industri.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Tiket dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi BookMyShow dan www.invasionjakarta.com. Bagi pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor yang lebih menyenangkan, penyelenggara menyediakan area eksklusif VVIP /SOFA. Untuk Info lebih Lanjut , Silahkan follow official Facebook Account,Instagram, dan Twitter @InvasionJakarta dengan hashgtag #Invasion2018, atau hubungi +62812 3999 8855.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.